I won’t Give Up

” ‘Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We’ve got a lot to learn
God knows we’re worth it
No: I won’t give up ”  i won’t give up – jason Mraz

Lagi suka banget sama lagu ituh..dan bener-bener menggambarkan team saya banget🙂
Bisnis itu dimulai dari 0, ada proses yang dijalani, ada tawa yang menyemarakan, ada tangis yang bikin haru, ada masalah yang harus dihadapi, ada kemenangan yang siap dijemput bukan modal materi faktor utama kesuksesan tapi modal mental lebih penting.

Modal materi bisa dicari tapi Mental harus dibentuk dan di pupuk dari diri sendiri dan seriusly ga ada tuh bank yang bisa minjemin MENTAL (kalo bank yang minjemin modal duit kan banyak ya yg bisa)
 
Keep on fighting itu kata-kata yang selalu saya pegang, bahwa pertolongan Allah sangat dekat bagi hambaNya yang berusaha..so apakah kita berusaha?kalo belum berusaha sangat tak adil rasanya kalo kita meminta Allah untuk menolong kita

I won’t give up..karena saya masih punya umur yg dilengkapi dengan kesehatan jadi apapun hambatannya insya allah i will through the Rain (buka payung) :d

kamu mau kan lihat anak-anak mendapatkan pendidikan yang terbaik?
kamu mau kan bisa menjadi kran rezeki buat sesama?
kamu mau kan memberi kemewahan untuk orang tua yang memang pantas untuk mereka dapatkan?
kamu mau kan menghabiskan massa tuamu dengan tenang tanpa harus bingung soal financial?

kalau jawabannya MAU, mohon jangan di lanjutkan dengan kata TAPI…
just keep on ikhtiar…🙂

One thought on “I won’t Give Up

  1. Kaka maaf, aku boleh minta kontak kaka? Aku bermasalah dengan jerawat hihihi mau minta refrensi dari kaka aja . Terimakasihh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s