Mengatur pola makan dengan happy :)

sebagai sepupu yang sangat menyayangi saudaranya,maka saya berinisitif untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada sepupu saya yg hmm which is berbadan besar dan montok (soalnya orangnya ga mau dibilang gendut). Beliau ini mantan atlet kempo yang sekarang sudah berada di tim pelatih kempo untuk wilayah DKI Jakarta. Dulu saat masih menjadi atlet beliau ini mempunyai berat badan yg seimbang, yaiyalah atletkan pola makannya di jaga banget, gendut sedikit langsung di seterum supaya kurus😀 xixxoxo. nah saat sudah menjadi pelatih inilah beliau mulai beasyik masyuk untuk makan apa ajah tanpa di kontrol, yg mengakibatkan celana dan baju2nya kudu upgrade ke size yg lebih besar.

jadi saya “ngasih” (eh belio beli deng)  Nutrishake. Nutrishake ini adalah minuman pengatur pola makan, yang megandung kacang polong, apel, telur, susu, rosehip dan bit. Nah nutrishake ini unik loh karena : 

1. Bahan-bahan murni dan alami dalam jumlah seimbang
2. Tiga sumber protein sempurna
3. Kandungan omega 3 tinggi yang berasal dari telur khusus
4. Formulasi rendah GI-untuk memuaskan rasa lapar, fokus dan menjaga energi
5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam Rangkaian NutriShake
6. Hanya rasa alami
7. Secara klinis menjaga berat badan dengan aman, efektif alami dan berkesinambungan

untuk menurunkan berat badan nutrishake diminum 30 menit sebelum makan, jjadi misalkan kita biasa makan pagi jam 7 maka jam 1/2 7 kita minum 1 gelas nutrishake, nah kalo punya kesadaran displin yang rendah dont worry karena Nutrishake punya APLIKASI WELLNESS WEIGHT LOSS di ITUNES. haiiisshh canggih kan, tinggal donlot trs pake deh aplikasinya🙂

Nutrishake ini mengatur pola makan ya, jadi kalo biasanya suka greges pengen ngemil mulu bisa nih keinginan ngemilnya “ditampol” sama nutrishake. 

nah kalo kasus di sepupu saya itu, beliau tidak pernah merasa kenyang -___-“, jadi nutrishake berfungsi untuk mengerem keinganan makannya 

si target :p

Nah kemarin saat saya ngasih nutrishake, berat badan beliau 79 Kg. mariiii tunggu report saya ya 3 bulan lagi, akan berapakah berat badan si om ini:)

kalo saya pribadi mengkomsumsi nutrishake sebagai penambah energi, secara ya badan eyke udah flat bak TV LED 42inch #plaakk :p. kalo di kasus saya, nutrishake ini diminum after sarapan dan saat mulai “kerja” di jam 10 malem, so far emang berasa ga 5L (letih,lesu,lemah,lunglai,lebay *kalo laper saya pasti crangky and lebay*),, 
my favorite flavor
yang jadi langganan saya selalu rasa strawberrym karena rasanya seger banget. ada rasa vanila juga, ga terlalu manis
camilan malam hari

ini contoh menu camilan yg menemai saya “kerja” Nutrishake with ice cream + chocco ball. jadi kl “kerja” saat malam2 saya udah ga bingung ngorek2 kulkas buat mendapatkan sebongkah makanan, cukup nyedian 1  gelas nutrishake ini kadang ditambah roti🙂

jadi adakah yg bersedia jadi target saya selanjutnya untuk mengatur pola makan dengan happy?;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s