Bukber with Dbcn

saya ini termasuk golongan minim bukber loh, dari jaman SMA yg biasanya pada rame jadwal buka bersama saya adem ayam ajah selama 30 hari ga ada yg ngajak bukber :p huhehehheh. maklum ya dulu kan saya unsociallist, temen saya cuma si melati doang, forever pulak :))

Nah sekarang udah mulai ada tuh undangan bukber, perdana di ramadhan ini adalah undangan bukber Dbcn, ga cuma bukber tapi juga training esq. Seneng banget waktu dpt info bakal ada acara itu karena dari dulu saya pengen tau banget tentang ESQ. Acaranya di adain di kartika chandra, yang dateng kurleb 300 orang. Kalo dulu saya unsociallist dan enggan berkumpul reramean sekarang saya berubah 180 derajat. saya senang menghadiri reramean karena dari situ saya akan bertemu dengan orang-orang yang sangat menginspirasi 🙂

Training esqnya sungguh dpt feelnya buat bisnis saya ini karena yg di bahas adalah leadership with heart. Bener-bener seperti dapet petunjuk banget deh karena saya tahu apa yg harus saya tanamkan ke team tersayang saya 🙂 Acara dbcn artinya saya akan bertemu dgn crossline, upline, downline dan juga founder yg selalu bikin saya ternganga saat melihat beliau coaching di stage 🙂

bersama “krincingan”, mba rosni -me -melati

we are housewife and we are income generator

Dan selama hampir 5 tahun menikah baru kali ini loh pulangnya saya di jemput sama abi dan anak2 😀 hihihihi. Alhamdulillah abi sangat dukung sekali bisnis istrinya ini, meski acaranya di hari minggu abi bersedia jagain anak2 sementara saya pergi :).

Leave a comment