Bekal : Onigiri pertama

yeayyyy akhirnya kesampean juga buat make si mpok nori di bekal sekolah abang *nori maksute*, belinya nitip sama abi di indom*ret. Karena belum punya puncher juga tapi itu tak menyurutkan niat buat bikin onigiri😀. Nah biasanya kan si bujang di bawain snack2 or makanan ringan ya, karena kali ini bekalnya adalah nasi maka pas sarapan sengaja ga saya kasih nasi, sarapannya roti tawar sama susu uht tok jd biar si bujang bs makan bekelnya :p

Onigiri (nasi kepel) isinya daging cincang yg ditumis pake mentega trs sama keju, telinganya itu shrimp roll, mata dan mulutnya hasil gunting2 pake nori :p. Karena lagi agak2 ngambek berangkat ke sekolah makanya di bekelnya di sogok pake coklat cha-cha sama calpico😀 anyhow tnyata kamera galaxy tab bs di set focus loh jd gambarnya lebih jelas😀
Ajaibnya tuh bekel justru yg dimakan nasi sama shrimprollnya, cha-chanya cuma 1 biji yg dimakan. Jadi taktik ngasih sarapan roti itu nampaknya worth it ya😛 xixixiixi
Dan beneran ya ternyata bikin bento itu nagih dan candu, saya jadi pengen nyoba2 terus dan pastinya semakin mupeng buat beli bento tools *ini mah emaknya ajah yg gatel pengen bebelian*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s