Bekal : "Snow man"telur puyuh

Menu di hari rabu, “Snow man”telur puyuh. Niat hati bikin kelinci dan burung kecil dr telur puyuh tapi apa daya blm pnya cetakan nori utk mukanya. Dan pakai yg ada sajah yaitu wortel :d. Wortel di crafting berbentuk paruh burung dan matanya di cetak pake sedotan.

Untuk telur puyuh yg 1 lagi niatnya pengen nikin kelinci,tp cuma sempet bikin telinganya doang karena pagi itu si bujang agak rewel. Maap ya kelinci mukamu masih rata blm ada mulut dan matanya. Supaya kotak makannya ga terlalu lowong masukin nuget ajah deh dan di sebelahnya adalah melon.

Dan tnyata bener ya..ngebento itu canduu banget,pengen lagi dan lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s