Review: Ergo Look like,Ergo KW

saat orang-orang berlomba beli barang asli ataupun beli barang palsu dan menyembunyikan kepalsuannya,aku malah ngedeklarasiin barang KW -___-” #BanggaJdEmakKw

honestly,aku telah teracuni akut untuk beli ergo tp apa daya harus sadar dompet. Dilalah waktu browsing2 di TUM, ada yg buka lapak jualan ergo kw dan hrganya 1/10 ergo beneran..tanpa tedeng aling2 aku langsung pesen.dan towweeengg..udah abis dong stocknya *nelen ludah*

karena punya jiwa yg ambisus,akupun segera nyari di itc cempaka mas bermodalkan foto si ergo kw yg kusimpan di hengpon.jd kl masuk toko baby tinggal bilang
“ada gendongan kaya gini?” sambil nunjukin foto di handphone. dan dari 1233 toko di cempaka mas (lebay) tidak ada 1pun yg jual ergo kw. Akhirnya aku meneruskan pencarian ke itc ambasador, daaaaaan miracle happen baru masukin 1 toko,langsung ada si ergo kw yg dimaksute.senaaaaang *salto bolak balik*

(+) :
1.harga bersahabat di kantong
2.Posisi anak bener2 duduk saat digendong,bukan berdiri mengangkang
3.Makenya Praktis
4.Hoddienya sangat berguna kl anak bobo,atau kl sedang berada di outdoor dan ga bw topi
5. baru trial selama 2 jam dan belum ditemukan keluhan nyeri pundak

(-):
1. Ceplitan yg di punggung sulit diceplit,hrs dgn bantuan orang lain
2. ban pinggangnya kurang empuk (yaiyalah..kl mau empuk beli ergo asli dong)

sekian review yg mungkin tidak objektif,karena kl sudah bicara harga,kekurangannya pun bisa dimaklumi dengan amat sangat lapang dada :p

8 thoughts on “Review: Ergo Look like,Ergo KW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s