memulai bisnis

entah kenapa tahun ini keinginanku untuk menjadi finacial freedom semakin kuat,malah cenderung jd “ambisius” worker. tahun ini di awali dengan datangnya pekerjaan freelance yang kemudian berlanjut sampai dengan hari ini, alhamdulillah..allah membukakan pintu rezekinya di tempat lain

aku dan abi berencana untuk buka usaha di pertengahan tahun ini,semoga allah memberikan kemudahan kepada kami. ya..financial freedom adalah tujuanku sekarang, karena sebagai istri dan mimi tak mungkin rasanya jika aku mengejar karir di kantor, terlalu banyak hal yg harus di korbankan.

langkah baru yang aku lakukan untuk menjadi financial freedom adalah dengan bergabung di salah satu bisnis online, sebenernya sedari dulu sudah banyak yg menawarkan tp ntah kenapa aku belum tergerak. dan akhirnya aku tergiur karena hasil yg didapat oleh mba dian, dalam sebulan dy bia menghasilkan 910.000 ribu…hanya dengan bisnis online…emak2 mana yg ga ngiler coba :p, bukti nyata itu cukup menjadi motivasiku untuk mengikuti bisnis itu…destination sama yaitu financial freedom.

baiklah next akan ku jelaskan dengan si hal yg bikin aku mupeng ituh😀

2 thoughts on “memulai bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s