pencarian Advanced Softcup Feeder


kenangan masa lalu fafa dengan si avent

Pada saat umurnya 6 minggu sudah kukenalkan dgn dot dan sampai dengan sehari sebelum aku ngantor,fafa masih lancar jaya mik dr dot. Saat pertama kali aku ngantor,nenek bilang kl fafa sama sekali ga mau dot. Setiap dot nempel dibibirnya dy selalu tantrum dan hari itu ASIP diberikan via sendok.

Ceritapun masih sama,fafa nolak dot-tantrum-dan pada akhirnya tertidur tnpa minum susu. Jadilah sama nenek ASIP diberikan melalui sendok. While aku dikantor sibuk googling mengenai merk dot yg paling disukai bayi (aku masih ngotot untuk pake dot),hasil googling waktu itu didapatlah…”THE MOST WANTED BOTTLE” yg bermerek t*mm* tipp*e.

Hari saptu,aku berburu the most wanted bottle itu di ITC depok. Beli di Avi Babyshop seharga 60 ribu. Tapi..kenyataan ga seindah yg aku bayangkan (dalam perjalanan dah ngebayangin gimana suksesnya fafa minum dr dot), Fafa tetep tantrum,jerit-jerit layaknya orang yg disakiti..akhirnya tergeletaklah botol itu. Mulai saat itu akupun sudah tidak berfikir untuk mencoba merk dot lain lagi, aku ga tega liat fafa tantrum.

Lalu pemberian ASIP dilanjutkan menggunakan botol sendok p*ku-p*ku,fafa ga tantrum tp banyak sekali yg terbuang. While aku tetep googling nyari tools buat minum ASIP dan pencarianku itu keluarlah nama (jreng jreng) ADVANCED SOFT CUP FEEDER MEDELA. Liat di toko online harganya bikin merinding,di online shop itu dibandrol harga Rp 350.000. Lalu aku coba tanya ke Medela center yg dikelapa gading,harganya malah bikin pengsan, Rp 485.000.

Jujur..dilema sekali,antara harga dan kebutuhan. Aku takut fafa ga mau alat itu. Akhirnya berbekal iseng, aku nyari ke ITC cempaka mas. Dan lumayan suseh juga karena ga di semua toko baby shop jual. Nanya ke mba siska alamat audrey babyshop (toko bayi yg terkenal murce).

Tnyata harga di audrey adalah paling murah dibanding semua toko yg dah ku survey. cukup lama di audrey,masih terjadi perang batin: beli-engga-beli-engga. Sampai pada akhirnya enci2nya,nelpon ke medela buat nanya gimana cara pakainya. Aku ngomong langsung sm sales medela dan hasil dari pembicaraan itu membuahkan TEKAD untuk beli softcup. “Mas medela”nya bilang bahwa medela center juga membantu untuk mengajarkan buyernua buat make spare part medela.yihaaaa..pasti ga sia2,fikirku saat itu.

Dan Alhamdulillah…*sujud syukur* fafa mau pake softcup,no tantrum anymore….leganya hatiku. Tapi tetep yang ngasih ASIP adalah selain aku,karena kalo aku yg ngasih nothing bgt:D

Jadi cara pakainya adalah;
1. baby posisi 1/2 duduk dgn disangga badan kita. atau bisa sambil boboan juga
1. botol dipegang seperti pegang pulpen
2. ujung botol di tempelkan di bibir bawah bayi
3. Pencet sisi kanan-kiri ujung botol (silicone)
4. Baby akan mengecap2 dr legokan silicone
Ulangi sampai habis.

Konon katanya softcup feeder ini tidak beresiko bayi mengalami bingung puting. Tapi seriuosly..yg jadi prioritasku hanya fafa bisa minum ASIP dgn baik dan benar, that’s all.

9 thoughts on “pencarian Advanced Softcup Feeder

  1. Bu, makasih ya.. Aq blogwalking akhirnya end up disini. Aq juga butuh bgt solusi babyku yg ga mau pake dot, dan aq jg mo kerja sebentar lg.. Alhmdulillah, stlh baca blognya aq beli softcup advanced medela, babyku mnm dgn lahap…Btw aq dpt di audrey cempaka mas dgn harga 310rb (bli tgl 13nov)

  2. @ mirah, aku nda berani jamin kl semua anak pasti mau pake softcup feeder mba. tapi kl untuk kasusku softcup feeder worth it bgt & mmng satu2nya cara untuk ngasih asip ke fafa.🙂

  3. Mba, aku juga beli soft cup feeder. tapi koq ya susah ngasi asip ke baby-ku. bbrp kali tersedak dan itu bikin aku kuatir. gmn caranya biar ga tersedak ya? boleh minta no HP nya mba? thx

  4. mbaaa… aku juga punya problem yg sama. akhire beli soft cup feeder. tapi ternyata tdk semudah yg dibayangkan. bbrp kali baby-ku tersedak saat disuapin asip. boleh minta no HP nya mba? mau nanya2 nih.. thx

  5. moms,barangkali msh ada yg butuh.. aku jual soft cup feeder medela 2nd… baru sekali pake krn baby ku malah lebih suka pake dot :(jual 300rb (nego)..contact me via YM : winona_almira

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s