labib 2 Month

happy 2 month aniversary labibku…
hari ini labib tepat 2 bulan. Tadi pagi dah di bawa ke RS untuk imun, labib dapet DPT1 sama polio1.
DPTnya pake panas..coz yg ga pake panas muaaal banget, 300rban dan itu ga bs sama polio. Mesti tunggu beberapa minggu lg baru polionya dpt.
Yowis dr malemnya dah nyiapin mental untuk takecare labib kl2 badannya panas.
pulang dr RS langusng aku minumin puyer dan aku memengin ga lepas2 walo labib dah bo2. Tp tetep ajah ya..labib susah bobo kl siang. Jam 12 bari bobo pules..coba di raba keningnya..blum panas. Kata ibuku biasanya panas kl dah bangun tidur.
Agak rewel hari ini krn kakinya yg bekas di suntik mungkin terasa nyeri,jadi labib ga bebas bergerak.
Ampe bangun bobo jam 4,alhamdulillah badannya ga panas…
Alhamdulillah…mungkin tips buat mommy2 yang mau kasih suntik DPT perbanyak memeng ajah kali ya,biar si baby punya tambahan kekebalan thdp panasnya.

2 bulan beratnya dah 5,2 kg…😀..mudah2an ASIX tetep bs berjalan meski si mimi mesti nyemplung masuk kntr lagi..

One thought on “labib 2 Month

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s