to 39 weeks

hi..aku dateng kembali dan masih menjadi bumil. HPL semakin dekat…just 8 days again tp..everyting’s wualluhualam..🙂

treatment yg skrng banyak aku lakuin untuk membantu proses kontraksinya dede adalah…Latihan jongkok dan berdiri selama kurang lebih 15 menit, kata bidan senam hamilku ini bs membantu bayi untuk terdorong ke bawah. Terus treatment duduk sila selama kurang lebih 15 menit juga…kegunaanya kurang lebih sama kaya jongkok berdiri. trs sama jalan kaki sekuat mungkin😀
mules udah sering melanda tp rasanya masih belum dasyat & belum disertai dgn keluarnya cairan dr mrs. V😀

selama cuti..bener2 jd ibu rumah tangga euy, sampe si abi bilang
“hun…km cutinya bs ampe 5 bulan ga?”
“hah?engga lah..emang knp?”
“aku senang kl km cuti, aku diperhatikan skali”
“maksud?”
“iya…pulang kntr dah ada minuman ama makanan trs ga perlu deh aku bantu2 urusan rumah,,,,”
“yey…emang dasar pemalas kau”

tp keinginan untuk jalan2 selama cuti tergagalkan krn si abi worried kl aku pergi sendirian kemana2..😦

huif…penantian ini bener2 penantian yg bikin aku ngerasa ga karuan, gimana engga…sebentar lg akan datang tamu istimewa yang abi dan aku nantikan….hiif….subhanallah sekali…

“de…cintaku…sudah dimana km skrng nak?sudah ditunjuki malaikat bagimana jalan keluarnya?..mimi sama abi sudah siap sayang….”

oiya..aku dpt tag dr calon mums
(duh..koq ga bs dikopi paste ya gambarnya?:-/:-S)…
jeng dian…piye iki???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s