Perjalanan menjadi seorang mimi (bunda, -red)

Setiap buka blog, yang pertama kali aku lihat ada “my baby ticker”, selalu saja tersenyum bila mataku mendapati baby ticker.
61 Days to go..hari ini textnya begitu. 2 bulan lewat 1 hari lagi… yah hari dimana aku akan menyandang title baru, sebagai mimi. Semakin hari aku semakin jatuh cinta sama makhluk mungil yang ada di dalam rahimku, terkadang timbul ketakutan aku tak bisa menjadi mimi yang baik buat bayiku ini namun abi selalu berhasil menghilangkan segala ketakutanku.
Mulai dari awal kehamilan sampai detik ini dede tidak pernah mbuat kami repot, bayiku sangat pengertian sekali….
trisemester pertama aku lalui dengan sangat mudah, tanpa morning sick, tanpa pusing2 kepala, tanpa penolakan terhadap makanan.
trisemester ke dua…sangat nikmat bagiku, saat memasuki bulan ke 3 aku sudah merasakan gerakan halus dalam perut, perutku semakin membulat, kalo kata abi…perutku mblendus. memasuki bulan ke 4, gerakan dede semakin aktif dan menimbulkan sensi bahagia yang tak pernah bosan untuk aku nikmati.
Memasuki Trisemster ke 3..aku semakin jatuh cinta dengan bayiku, selalu ku ajak dede bicara kapanpun aku mau. Sepertinya dede juga sudah mulai tumbuh rambut karena perutku sering terasa gatal. Kata abi…. aku kaya gajah, gajah cantik begitu lengkapnya. Ya…perutku semakin mlendus..

61 Days to go…aku akan menjadi mimi, semoga Allah selalu memberikan kesabaran, semoga allah selalu membimbingku untuk menjadi mimi yang baik untuk anakku kelak.

“de…sehat-sehat ya sayang, abi sama mimi akan selalu memberikan yang terbaik. Mimi akan selalu ada untuk dede, mimi ga peduli badan mimi mau segendut apa yang terpenting dede sehat…Abi juga selalu sayang dede, tau ga de..?kemarin abi nemenin mimi jalan2 ke cempaka mas beli baju2 dede…abi ga ngoceh2 cape…baru kali ini loh de abi mau jalan2 ke pusat perbelanjaan tanpa ngeluh…he’s love you so much de. “

3 thoughts on “Perjalanan menjadi seorang mimi (bunda, -red)

  1. Comment pertama ke delete!!!! SEBEL NULIS LAGI, huhuhuyud ini seinget qu kata2nya :p pissIh, ngiri deh baca ceritanya mb Nidz :''') kehamilannya lancar bangettapi aq gabole banding2in deh, krn tiap orang sdri2 yah mb..skr mulei mengenali siklus nya jadi bisa siap2😀 misal pagi pasti hoex2 gt jadi mending gawsa makan, skr minum madu aja..jadi mo hoex2 jg perut ga sakit & ga merasa berdosa krn buang2 makananSelamat menikmati hari2 jadi mimi wanna be yah, aq Bismillah mulei menikmati kehamilan di trimester pertama ini, mudah2an lulus dg lancar.. ga sabar nunggu 4 bulan..nunggu ditiupkanNya Ruh inside my whomb :''''') Kun fayakun

  2. piye to mba koq bisa kedelete?:D..yup..kata bu bidan setiap perempuan pasti beda2 kehamilannya tp teuteup ada yg sama…kita sama2 bingung ngitung usia janin jeng:D..koq kayana cepet banget ya..semangat ya mba…1 makanan yang aku pantang banget adalah sate,steak ama makanan jepang coz itu khan 1/2 matang tkt ada virusnya :)berbgai tips kehamilan yuks….;;)btw..mba ike neng malang opo suroboyo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s