boros yang berguna

judulnya maksa.com…semenjak menikah hampir setiap awal bulan aku selalu rajin membuat monthly plan (dibaca :arus Anggaran belanja Rumah tangga). Ditulis rapih di buku, sehabis membuat monyhly plasn biasanya huny ngasih tanda tangan isyarat setuju.
tapi hanya sebatas hitam di atas putih, menginjak hari pertama awal bulan..blas bles blos……..buyar semuanya :)):))
kaya kmrn..dah irit2..eh tergiur gr2 jln2 ke gramedia buat beli buku magic of macromedia director sama catatan hati seorang istri ditambah majalah Annida ilermatanya si huny.
huny cm bilang “ga usah ragu kl untuk beli buku” dalam hati aku mencercau “iyah..tp gmn mo nabung buat beli rumah, beli motor, beli laptop???”
Sampe dirumah langsung ngebaca bukunya Mba Asma catatan hati seorang istri…sedih..sedih banget..kayana based on true story deh. Bagian awal2 bab banyak diceritakan tntng betapa “liarnya” seorang suami, disalah satu bab diceritakan bagaimana hancurnya hati seorang istri yang telah bersama – sama menjalani kehidupan bersama suaminya selama 10 tahun di khianati dengan hadirnya wanita, tanpa pernah si suami bertindak tanduk yang mencurigakan, tanpa pernah mengurangi sedikitpun kasih sayangnya terhadap istri dan anak2nya. dengan melalui ketidak sengajaan mengecek inbox mesej terbongkarlah pengkhianatan yg telah berjalan selama 3 tahun. sempat terlintas dalam benak “kenapa para suami begitu mudah untuk melupakan atau meng-invisblekan keindahan dan kenangan bersama istri saat ia mulai tergoda dengan perempuan lain yang belum tentu sesabar, secantik dan seindah istrinya?” tp di bagian akhir banyak diceritakan indahnya akhlak suami dan indahnya berumah tangga🙂
Jadi parno abis baca itu..:D ngabisin baca ampe jam 11 malem dan nengok ke arah suami. Sudah terlelap dengan gulingnya, dalam hati berkata “sayang…..semoga Allah tetap menjadikan kamu sebagai heru prayudi dengan embel2 suami yg penuh dengan kasih dan kejujuran “
sangat antusias baca bukunya mba asma..bagus.Bagimana dengan buku macromedia directornya?cukup ku buka ajah plastiknya malam itu dan pagi ini baru kulihat CDnya..untuk baca dan mempelajarinya?Someday i’ll :D:D

One thought on “boros yang berguna

  1. Bagus yah bu ceritanya…iya miris bgt bacanya n jadi buat parno…tapi aku paling sedih baca yang kisahnya ketika suaminya pulang malem, meluk istrinya, meminta maaf,,trus meninggal…ya Allah bu, aku nangis bacanya…aku ngebayangin, gimana kalo aku yang ada di posisi itu…astaghfirullah…mudah2an aja ga…mudah2an aja nantinya suami2 kita ga seperti di buku itu yah bu…(kaya dah punya suami aja..heheheh), lanjutin bacanya yang judulnya “karenamu aku cemburu” deh bu…..bagus juga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s