12 weeks

minggu kemarin ke RSB duren tiga lagi, bulan ini kita coba untuk ke bidan. untuk perbandingan dengan dokter..
kata suster bidan dede sudah 11 minggu..alhamdulillah keadaan dede baik, walopun belum kedengaran waktu suster periksa my tummy aku pake drupal (eh bener ga yah namanya?koq kaya CMS namanya :-/)
berat badan aku malah turun 3 ons kata suster sih karena pola makanku menurun, dan masih normal koq…
Bulan depan insya Allah kita periksa ke dokter, abinya kangen mo liat dede via USG

ternyata bidan sama dokter bueeda banget, perbedaanya diantaranya :
1. sama bidan ga pake antri, kl sama dokter pake antri dan dokternya so lately..
2. sama bidan bisa nanya uapa ajah..dari masalah kehamilan sampe masalah..um…tempat tidur😀, sama dokter hanya masalah kehamilan itupun short time😀
3. sama bidan cuma pake drupal tp kl sama dokter bisa pake USG
4. Bidan perhitungannya masih menggunakan cara biologi ( hari terakhir haid- bulan skrng = umur janin) kl dokter sudah memakai digital account (di USG sdh tertera umur janin)
5. obat yang diberikan bidan sama dokter jelas beda, beda dari segi harga sama merk ajah sih tp manfaatnya sama

baiklah..bapak2 ibu2 yang sedang menanti si buah hati mungkin ada baiknya kl sekali2 di periksa ke bidan juga kali ya..buat nambah2 pengalaman😀 hiihih..

memasuki akhir trisemester pertama…my tummy sudah gendut, rok dah kasian dipakenya dedepun udah begah kl pake yg sempit..

mudah2an..semuanya selalu berjalan lancar sampe hari persalinan nanti..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s