Pindahan..

finally..kami memeutuskan untuk pindah rumah, mencoba untuk lebih mandiri dengan ngontrak rumah. rumahnya hanya rumah kecil namun cukup nyaman untuk aku dan huny, hanya berjarak 200 meter dr kntrku jadi mulai skrng tidak ada lagi cerita dan keluh kesah tentang bussway😀.

kami benar2 berusaha dari ENOL. membeli peralatan rumah dengan modal tabungan kami selama sebulan yg lalu. alhamdulillah aku merasa sudah cukup, yang terpenting peralatan dapur sudah komplit even kami belum punya televisi :D…jadi suka rada telat mengenai berita. belive or not..aku baru tau pak harto meninggal itu hari senen itupun secara gak sengaja. ceritanya siang itu aku sedang mengantarkan teman kantor untuk membeli makan siang di warteg. begitu sampe warteg..aku liat tayangan televisi sedang menyiarkan acara pemakaman, langsung saja aku nyeletuk “ih..siapa tuh yg meninggal?”ga tanggung2..penjaga warteg terpingkal2 pendengar pertanyaanku😦

masih banyak yang harus kami kerjakan, perlahan demi perlahan aku dan huny mulai membangun rumah tangga ini, menyamakan visi, menyatukan harapan dan saling memanjatkan doa.

berhubung kabel data MP4ku hilanng..jd foto rumah baru kami ga bs ikut di posting😀

uts…tanggal 23 februari nanti akan kuceritakan 1 hal kepada kalian… (insya Allah🙂 )

One thought on “Pindahan..

  1. semangat bu! kalo mulai dari ‘bawah’, emang bisa jadi kerasa banget usaha2 kita.. Semoga lancar semuanya😉 Baca berita mah paling enak dari internet. lebih ap tu det hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s