Banyak hal..

sudah lama sekali tidak posting..hampir 1 bulan.
Banyak hal yg terjadi selama 1 bulan itu, terutama kehidupan rumah tanggaku…alhamdulillah begitu menyenangkan,banyak nikmat Allah yg tak pernah terhenti.

Di antara banyak hal itu..ada 1 hal yg membuat diriku merasa preasurre.
Kawan2 kantorku resign..ya ada 5 orng yg resign dlm waktu bersamaan. Percuma jika kamu bertanya ada apa..dirikupun sendiri tak tau ada apa…

Kini aku menjadi single fighter, banyak tugas yg hrs ku kerjakan..mulai dr pergi ke klien, nyatet MOM, bikin look and feel yg berulang2 kali, bikin buku panduan dan akhirnya training user :(…lelaaaaaaaahhhh sekali..

Setiap pulang ke rumah suamiku berkata “sayang km cape bgt ya?”
“iya hun..”
“ya sudah km berhenti kerja saja, dirumah..istirahat”
“sayang..aku juga ga mau kerja..aku ga suka..aku maunya dirumah..ngurus km..ngurus rumah tp…..”
percakapan selalu terhenti disitu

6 thoughts on “Banyak hal..

  1. Tapi…selalu tapi…, knapa tidak berkata “YA”..mungkin leih baik…Insya Allah, rejeki itu datangnya darimana saja..jangan kwatir akan nikmat Allah yang begitu luasnya..:)

  2. @ukthti manis…aku sangatt percaa bahwa nikmat Allah maha luas, aku sangat percaya bahwa Allah tak akan mungkin membiarkan hambaNya kelaparan..1 hal yang aku pahami..aku diberikan akal untuk berfikir dan kugunakan itu dengan sebaik mungkin..bila saatnya tiba..aku pasti akan menjadi fulltime wife buat suamiku dan fulltime mother buat anakku kelak..

  3. yah, memang berat kalau kita dihadapi oleh beberapa pilihan…Tapi kalau kita sudah memilih, usahakan dijalani dengan sungguh2. Karena hidup adalah sebuah pilihan🙂

  4. Salam kenal saya tahu blog ini dari blognya ukhtimanis :Semoga keluargamu menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah. Dengan keinginan yang tulus untuk suami dan anakmu kelak , Yakinlah Alloh Sang Pemilik Rejeki.Dan jangan lupa, Visi untuk itu jangan sampe luntur hanya karena terlalu sibuk di kantor.Mulailah merintis usaha dari sekarang, saya yakin dengan kemampuan web design , bisa di coba usaha online dulu…. banyak bukti orang berhasil dari hobby. Banyak wanita yang menjadi MOMPRENEUR yang sukses dengan tanpa meninggalkan rumahnya.Istri saya dulu kerja di apotek, dan kelihatan capek sekali, sekarang mengelola 2 konter es krim tanpa harus pergi ke konter, kecuali hari sabtu atau minggu bersama saya.Coba dari yang kecil, mulai dengan telaten, Insya Alloh Berhasil.Ini hanya sekedar komentar, jika tidak suka tidak usah dimasukkan hati… Maaf.DenMasBroto

  5. hai denMasBroto..terimakasih sekali untuk sarannya..amat sangat membantu..sekarang aku dan suami juga sudah mulai berstrategi agar aku dapat bekerja dirumah…. :)mari..mari..yang membutuhkan website dapat menghubungi aku..harga dapat negosiasi🙂..atau denMasBroto mo jadi klien kami yg pertama..untuk mempromosikan toko eskrim atau ukhti manis mo bikin website buat webwedding..marii..marii..dengan senang hati kami akan membantu🙂;;) hiiihi sekallian promosi kita ya bi ..;)

  6. Aku maunya diajarin bikin web wedding bu..hihihihihii…tuh mas broto senior aku dikantor, orang yang paling low profile n ga segan2 u bantu ketika kita tanya sesuatu ma dia (termasuk curhat), pokonya bakalan dibantu deh ma beliau…hihihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s