H-31

H-31… our dream come true…πŸ˜€ hehe.. Semoga jalan kemudahan ini akan selalu terbuka..
persiapan 70 % sudah berjalan
1. KUA–>ok
2. Catering—> 80%
3.Undangan–>40%
4. Kostum–>50%

πŸ™‚ selimutilah kami selalu dengan keridhoanmuπŸ™‚

4 thoughts on “H-31

  1. @blacque:πŸ˜€ hehe..insya Allah nti aku postingin rincian biaya-nya..itung2 sharelah..jadi bagi yg mo menikah ga usah takut kalo cuma masalah biaya…khan ada pengadaian,mengatasi masalah tanpa masalah :)):)).web wedding masih underconstruction fiq..nti kl udah estabilish bisa diliat dan dateng ya ke walimahanku.. :)trs nti jadi guide aku+huny kalo kami jadi ke bandung..orait pak?πŸ˜‰

  2. @blacque: insya Allah, setelah walimah aku bakal berbagi cerita tntng behind the scene-nya. Bulan madu maunya ke bandung tapi khan lh high session but booking guide dr sekarang gpp toh? ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s