crazy day :)

Pernah melakukan hal edan dgn orang yg kamu sayang?i’ve done with my huny.. :d
ceritanya hari selasa kmrn, aku dan huny sedang mengalami kejenuhan dalam beraktivitas (eh..kayana aku doang dan membius si huny). setelah melakukan beberapa skenario terhadap kntr kita masing2, aku dan huny janjian di gambir jam 1/2 9 pagi after that we get a trip to bogor. yah..ritual yg hampir saja terlupakan. naik pakuan ekspress yang jam 08.37 dan nyampe di bogor jam 10 krng 15.
sampai di St.Bogor kita langsung naek angkot ijo ke Kebun raya tapi…kita ga niat ke kebun raya koq, nyampe di pangrango Plaza, aku menawarkan huny untuk makan steak obonk yg di sebelah pangrango. ternyata eh tnyata belon buka, terpaksalah kita masuk Pangrango Plaza dan muter2 ga jelas. abis nikmatin obonk, kta langsung balik ke St.Bogor..
aku masih menikmati perjalanan ga jelas ini, ya ini adalah perjalanan ke lima kami untuk suatu hal yg bener2 kami tidak tahu tujuannya.
akhirnya kami kembali ke jakarta jam 1/2 2, dan memutuskan untuk meneruskan perjalanan ke megaria untuk nonton “cintapucino”, sampe di megaria tnyata “cintapucino” baru mulai jam 16.37, berpindah haluanlah kita dan memutuskan untuk nonton “The Invasion” yg aku tau dr ini pilem cuma pemainnya ajah nicole kidman.
selese nonton jam 1/2 5 kurang 5, aku meneruskan niat edan dengan berlanjut ke studio berikutnya untuk nonton “cintapucino”..
“cintapucino” selesai jam 1/2 7, aku masih belum ingin beranjak dr huny, aku masih sangat merindukan dy lalu ku putuskan untuk ke atrium dengan niat makan ice cream..
perjalan berakhir jam 8 malam..
aku fikir ini belum termasuk ke dalam hal edan..masih banyak obsesi2 yg mau aku lakukan bersama huny..
huny terimakasih yah untuk waktumu, nemenin aku dengan segala ketidak jelasan
terimakasih karena km tidak mengeluh
terimakasih karena km mau menompang kepalaku yg terangguk lemah krn ketiduran
terimakasih huny..kemarin indah sekali, meskipun km masih tetep belum ingin di foto🙂

huny..terimakasih…
huny……dengan segenap cinta dan kasih sayang, aku selalu merindukanmu.. :*
nanti baby kita ajak a long trip bareng abi sama mi nya ya?
oya..bsk bakal aku masukin poto2 tiket sebagai bukti a long trip aku🙂

One thought on “crazy day :)

  1. Memang Cinta itu membuat bumi ini terus berputar dan memberikan energi extra buat mereka.. bahkan sampai ujung Liberia pun dijabanin :DIt’s good that your hunny is so tireless :)Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat————–PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s