just say with tears

udah 2 hari ini, aku hanya tertunduk ketika berada di jok belakang ojek sepeda yang membawa aku ke jalan Raya untuk menuju kantor. Biasanya ada percakapan hangat antara aku dan si “amang”, namun sudah 2 hari ini aku tidak semangat untuk berbicara dgnnya.
sudah 2 hari ini,aku berangkat kantor tanpa ditemani isampai teras rumah sama ibu. aku bertengkar dengnnya..Entahlah, aku juga tidak ingin bertengkar dengannya namun sifat keras kepala beliau terkadang membuat aku juga bersikap seperti beliau. Semuanya hanya gara2 hal sepele, dan sudah 2 hari ini aku selalu menitikkan airmata ketika berangkat kantor. aku sedih mendengar ucapan2 ibu bila lagi marah..dan yang sangat membuat aku terdiam, ibu tidak ingat kalo hari ini 23 tahun yang lalu telah membawa aku kedunia, ibu tidak ingat kl hari ini adalah hari ulang tahun putri bungsunya. Airmata tak bisa ku tahan, ibu membiarkan aku pergi tadi pagi tnpa ada kecupan hangat seperti tahun2 sebelumnya, tanda ada untaian doa yang selalu beliau ikrarkan di depanku bila aku berulang tahun..segitu merepotkannya kah aku hingga ibu acuh saja dengan hari istimewaku?
Ya Rabb, maafkan aku bila telah menyakitkan hati beliau, Ya Rabb jangan kunci hatinya untuk dapat memaafkanku, Jangan batukan perasaannya untuk merasakan bahwa aku sangat rindu pelukan yang sudah 2 hari tidak ia layangkan buatku, Ya Rabb…Lembutkanlah sikapku terhadap beliau, sabarkanlah hati-hati kamu.. Ya Rabb..sungguh aku mencintai beliau..

aku rindu ibu😦

One thought on “just say with tears

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s