i love saturday..

today is saturday….umh…i love saturday..gw cinta saptu..cinta bgt..meskipun mesti masuk kantor tp enak bgt coz cuma 1/2 hari trs perjalanan dr rumah ke kantor cuma 1 jam..:* muafh..cinta bgt.saturday hari gw sama huny..seminggu sekali ketemu..just at saturday(even kita sering2 curi2 waktu u/ketemu)πŸ˜€.
sebentar lg gw bakal nyandang title ST–>nidya Larasati ST :)):)) sarjana teknik tp kerjaannya ngegambar..waks..bener2 ngga nyambung..kira2 berapa persen ya di indonesia ini yg mengalami ketidak nyambungan jurusan kuliah dan kerjaan:-/
have a great saturday..πŸ™‚..meet myhuny now..πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s